Halaman

Senin, 11 April 2011

Tentang Aku

jadi kalian pikir kehidupan ku menyenangkan ya?
bermain-main dengan server orang..
memasang backdoor di server korban..
mencuri data-data penting dari server korban..
mencuri data credit card..
membobol situs bank luar negeri..
membuat folder hidden dan menaruh peralatan hacking ku di server korban..
men deface halaman situs korban, hingga membuat crash server mereka...hadeh

1 hal yang perlu di garis bawahi dari semua itu..bukan keinginan ku untuk jadi bajingan cyber seperti sekarang karena ada suatu hal yg ingin ku perlihatkan pada seseorang yg bernama ****** (ups…forbidden access) silakan di crack asterisk mask itu klo anda bisa ^_^

mungkin mereka, dia, bahkan kau yg baca posting ini cuma menilai "KU" hanya dari penampilan fisik serta materi, dan kau salah besar klo menilai aku hanya dari segi fisik dan materi, c’z ga ada yg bisa di banggakan dari aku klo kau cuma melihat’a dari kedua sisi itu, dan aku ga pernah peduli akan hal itu...

perasaan takut dan kesal ketika di marahi oleh dosen...
menikmati kesendirian saat jam 2 malam dan menatap langit dari teras rumah..
perasaan senang ketika berhasil memecahkan suatu masalah dalam kompute...
tertawa bareng ketika berkumpul dengan teman di tempat nongkrong..

yach...semua perasaan itu bercampur aduk di hati ku..
bekerja, survive tanpa meminta bantuan lagi pada orang tua, terus belajar, menyendiri dan bereksplorasi dengan komputer, bermimpi akan sebuah masa depan yg indah..
apakah itu akan menjadi kenyataan buat ku ?

semuanya ku lakuin cuma untuk membuktikan ke dia bahwa aku bukanlah seorang “MrApatis” yg dulu lagi, aku bukan orang yang ga pernah memikiran masa depan lagi, aku bukanlah orang yg cuma bisa meminta sesuatu dengan mengharapkan orang tua, dan saat ini aku bukanlah orang seperti apa yang dia pikirkan (maybe). akan ada waktunya di mana aku memperlihatkan ke dia bahwa aku bukanlah anak yang sekolah SMA saat itu. akan ku lakukan walaupun hanya untuk mendapatkan sebuah nilai kecil di mata dia...

Ga akan pernah menyesal ketika dia ga mengenal aku lagi...
Tapi aku akan sangat menyesal ketika aku ga pernah mengenal dia...
Dan aku menyadari masih tetap berjuang di dalam kekalahan...
You are the best i never had not.. From this moment i doing for all with love in my hearth..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silah kan Tinggal kan komentar anda

 
Design by Amp3r Blog | Bloggerized by Amp3r - Personal Blog | Amp3r Ycl