Halaman

Minggu, 22 Mei 2011

5 Daftar VPN service Gratis

1. Ultra VPN
Ultra VPN adalah salah satu layanan favorit yang tersedia secara gratis. Ultra VPN adalah client / server SSL VPN yang berdasarkan Open VPN. Ini membuat jaringan kamu ter encryptsi dan anonymizes.

klik di sini jika mau coba. 

2. Open VPN

OpenVPN adalah SSL / TLS berbasis VPN, ia menyediakan keamanan yang tinggi dan privasi. Perbedaan terbesar antara PPTP VPN dan OpenVPN OpenVPN Anda perlu menginstal perangkat lunak klien untuk menggunakan layanan OpenVPN. OpenVPN tidak bekerja pada perangkat  mobile seperti Iphone, Ipad Windows Mobile dan Android.Tapi OpenVPN bekerja pada Windows, Mac dan Linux.
  
klik di sini untuk mengunjungin website nya


3. HideIP VPN
HideIP VPN menawarkan layanan gratis dan premium untuk pengguna, ia menawarkan VPN gratis untuk AS dan Inggris. Layanan ini tidak cukup mudah digunakan atau sign-up hanya karena mereka memberikan penawaran terbatas per minggu. Ia bekerja pada protokol tunneling Point-to-point (PPTP).
  
untuk informasi lebih lanjut klik di sini


4. MacroVPN
Seperti layanan lain MacroVPN menawarkan layanan gratis VPN untuk pengguna , mereka menyediakan PPTP 128bit encrypted VPN Connection Service, perlindungan pada hotspot wifi. Biasanya ditugaskan US berbasis IP.

Silahkan Coba


5. ItsHidden
ItsHidden ama dan menyediakan anonymous surfing. mudah di gunakan dan memiliki 7GB Dedicated Bandwith. Tidak memerlukan Software tambahan. dan ItsHidden tidak merekam semua aktifitas browser. ItsHidden menggunakan 128-bit encryption technique untuk mengamankan sambungan kita

klik di sini


Link Alternatif Vivoslot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silah kan Tinggal kan komentar anda

 
Design by Amp3r Blog | Bloggerized by Amp3r - Personal Blog | Amp3r Ycl